Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ayah Bunda (Puisi)


Sunday, 21 August 2011
 Untaian kata – kata ini
 Ku persembahkan untuk ayah dan bunda
 Ku persembahkan untuk ayah sedunia
 Ku persembahkan untuk bunda sedunia
 Inilah jeritan bathinku
 Jeritan bathin anak Indonesia
 Jeritan bathin anak sedunia,..

Ayah Bunda
Engkau adalah anugerah terindah yang pernah aku miliki

Karya:
Dhiyah MuhaRRikah


 Ayah bunda,..
 Darimu aku belajar ilmu kehidupan
 Darimu aku belajar ilmu akhirat

Ayah bunda,..
Dari tatapan matamu memberikanku semangat hidup
Dari senyumanmu ku merasakan kebahagiaan yang hakiki
Dari halus ucapanmu ku merasakan kelembutan hatimu
Dari pelukanmu ku mengerti arti kasih sayang
Dari langkahmu aku belajar ketegaran
Dari tetesan keringatmu aku mengerti arti kerja keras

Ayah bunda,..
Dari dirimu ku belajar tentang Tuhanku
Dari dirimu ku mengerti hakikatku diciptakan

Ayah bunda,..
Ku persembahkan jiwa dan ragaku untukmu
Ku jadikanmu nomor satu diantara jejeran makhluk ciptaan Allah
Ku jadikanmu nomor satu diantara barisan orang – orang yang aku sayangi
Ku jadikanmu tuhan kedua setelah tuhanku Allah sang maha pencipta

Ayah bunda,..
Namamu akan selalu ada dalam hatiku
Wajahmu akan selalu terbayang dalam ingatanku
Kisahmu kan ku abadikan dalam dyariku
Karena engkau adalah anugerah terindah yang pernah aku miliki
Karena engkau adalah anugerah terindah yang diberikan Allah padaku
Terima kasih wahai ayah dan bunda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah walau satu kata,.!!