Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Andai Aku Bisa Memohon (Puisi)


Tuesday, 10 January, 2012
Andai aku bisa memohon….

Karya : Dhiyah MuhaRRikah

Mentari….
Andai aku bisa memohon padamu,
aku ingin meminjam kehangatanmu untuk menghangatkan tubuh ayah dan ibu.
Bulan….
Andai aku bisa memohon padamu,
aku ingin memohon padamu agar  meminjamkanku sinar yang kamu pancarkan, untuk menyinari hati ayah dan ibu, yang sudah redup karena memberikan sinarnya pada anak – anaknya.
Pelangi….
Andai aku bisa memohon padamu,
aku ingin engkau meminjamkan keelokan warnamu. Karena aku ingin memberikan warna itu untuk ayah dan ibuku agar hari – harinya penuh dengan warna warni.
Kapas….
Andai aku bisa memohon padamu,
aku ingin engkau meminjamkan kehalusanmu untuk ku letakkan pada hati ayah dan ibu.
 Bunga Kasturi….
Andai aku bisa memohon padamu,
aku ingin memohon padamu agar engkau meminjamkan aku keharumanmu, untuk ku tebarkan pada langkah ayah dan ibu.
Tuhan….
 Andai Engkau bisa mengabulkan doaku,
 aku ingin Engkau meletakkan senyum seumur hidupnya pada wajah ayah dan ibu..!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah walau satu kata,.!!